Pages

Game Pc Ringan Dual Core

Saturday, November 24, 2018






Pc saya sendiri hanya dual core dengan vga onboard bawaan motherboard axioo pico x yakni chipset intel gma 3100 dengan memory 256 mb saja. ketika saya browsing mencari referensi dan informasi game yang support dengan pc saya yang jadul, eh dapat list game yang playable untuk pc spek rendah. berikut list game ringan untuk pc/ laptop spek. Game ini dikatakan game pc ringan karena game ini termasuk game yang sudah lama rilisnya, otomatis spesifikasi yang diperlukan tidak terlalu tinggi. gothic 3 merupakan game adventure yang akan membuat kamu merasakan petualangan yang tiada henti.. Dengan spesifikasi tersebut, intel tersebut mampu untuk memainkan salah satu game pc terbaik intel hd graphics yaitu mirror edge catalyst. terasa lebih ringan dari intel dual core lainnya karena bersuhu kurang lebih 90 derajat celcius; sudah dibekali dengan usb 3.0. memang fitur ini sudah tertanam terlebih pada intel celero seri terbaru..





Game PC Dengan Spesifikasi Ringan 2015


Game pc dengan spesifikasi ringan 2015



Daftar game pc ringan - game-game keluaran baru sekarang makin berat.beuh, padahal 3-4 tahun lalu pc / laptop masih ngangkat, walaupun ram cuma 2gb. tapi sekarang.. repot..spek-spek game semuanya naik, mengikuti juga sama perkembangan hardware yang wah... Game action seru utk dual core pc/ laptop trit ini ane buat sbg rasa syukur ane atas kenikmatan bermain game yg pernah ane mainin adapun spek laptop ane cuma dual core gan. Dengan adanya emulator android yang ringan untuk pc, dapat membantu kalian untuk menjalankan aplikasi atau game android di pc dengan lancar, tentunya dengan emulator android paling ringan dan cepat yang dapat kalian gunakan..



visit link reference



 

Blogger news

Blogroll

Most Reading